Selasa, 10 Mei 2016

GATHERING PASKAH WILAYAH 2016





Bertemakan “Ku Sapa Kau dengan Kasih Tuhan”, gathering paskah wilayah pada hari Kamis, 28 April 2016 berlangsung amat meriah dan terlihat “tumpah ruah”. Tema yang ada sangat sesuai menggambarkan kebersamaan dan keakraban umat wilayah St.Agustinus. Bertempat di lingkungan St.Gregorius (kediaman Bapak Herman Doa), acara hari itu dibuka dengan misa bersama yang dipimpin oleh Romo Paulus Febrianto. Dalam homilinya, Romo mengingatkan mengenai pentingnya melakukan semua hal dengan kasih “Love and Do What You Will”. Gathering malam itu dihadiri 250 - 300 umat, termasuk anak-anak, mereka berdatangan dari lima lingkungan dalam satu wilayah. Acara yang dipanitiai oleh KIK dan KBSA ini diback up total oleh umat Lingkungan St. Gregorius selaku tuan rumah.
Selain misa kudus, rangkaian acara juga terdiri dari launching blog wilayah dan ramah tamah. Dalam rangka mendukung tahun Komunikasi Sosial, wilayah meluncurkan blog wilayah dengan alamat  wilayahsantoagustinus.blogspot.com. Berisikan profil wilayah hingga tiap lingkungan, kegiatan wilayah+lingkungan dan kategorial (OMK-Rekat, BIAK), blog ini diharapkan menjadi wadah komunikasi umat se-wilayah sehingga semakin mempererat persaudaraan dan keguyuban umat di wilayah.
  Suasana sakral (misa), akrab, guyub, dan penuh kekeluargaan sangat terasa malam itu. 
Berbeda dengan misa wilayah rutin dwi bulanan, dalam gathering tersebut juga ada penampilan dari anak-anak BIAK, OMK - Rekat, para Ibu KIK dan para Bapak KBSA. Adanya doorprize berupa kipas angin, bedcover, kompor gas, perlengkapan rumah tangga lainnya semakin melengkapi suasana malam itu. Seluruh umat yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir. Terima kasih kepada semua donatur dari lingkungan-lingkungan yang sudah mau berbagi dalam momen ini. Sampai berjumpa lagi dalam acara berikutnya. 
Wilayah St.Agustinus - Gratefully and Enthusiastically.

By: Liana Agustine


Foto-foto Dokumentasi:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar